Bakrie Amanah adakan kegiatan di Desa Rabak.
Sumber :
  • Bakrie Amanah

Sadar Akan Pentingnya Edukasi dan Kesehatan Masyarakat di Desa Rabak Termotivasi untuk Tumbuh Setelah di Sambangi Bakrie Amanah

Selasa, 20 Juni 2023 - 13:41 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Pada Minggu (18/6/2023) lalu, Lembaga Amil Zakat Nasional Bakrie Amanah bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bakrie telah mengadakan sebuah kegiatan luar biasa di Kampung Cijantung, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. 

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami dalam memberikan layanan kesehatan masyarakat kepada mereka yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang sulit mengakses fasilitas kesehatan," kata Direktur Bakrie Amanah, Setiadi Ihsan.

"Dalam acara ini, kami tidak hanya menawarkan layanan kesehatan yang sangat diperlukan oleh masyarakat, seperti cek metabolik dan pengobatan gratis tetapi juga menghadirkan momen kebahagiaan bagi anak-anak dengan menghadirkan dongeng yang menarik," sambungnya.

Sejak pagi hari, sekitar 250 peserta dari masyarakat telah rela berbaris dalam antrian untuk mendapatkan layanan kesehatan yang ditawarkan. 

Antusiasme dan semangat mereka dalam menunggu giliran untuk menerima perawatan kesehatan luar biasa. Hal ini mencerminkan betapa pentingnya akses yang mudah dan terjangkau terhadap layanan kesehatan di daerah terpencil.

Menurut Sulasti salah seorang peserta layanan kesehatan mengungkapkan bahwa selama ini ia lebih baik istirahat di rumah apabila dirasa pusing ataupun tidak sehat. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral