Ada Bayang-bayang Pesan Dua Mantan Presiden di Pertemuan AHY dan Puan Maharani, Isinya Begini.
Sumber :
  • tim tvone - Bagas

Ada Bayang-bayang Pesan Dua Mantan Presiden di Pertemuan AHY dan Puan Maharani, Isinya Begini

Selasa, 20 Juni 2023 - 17:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani. Tentu menyita perhatian publik hingga tokoh elite politik, bahkan menuai penilaian terhadap para pengamat politik Indonesia.

Tak hanya itu saja, ternyata ada bayang-bayang pesan dua mantan Presiden RI di balik pertemuan AHY dan Puan Maharani di Hutan Kota Plataran GBK, Jakarta Pusat, Minggu (18/6/2023) pagi lalu.

Berdasarkan pantauan tvOnenews, AHY dan Puan beretemu setelah olahraga pagi. Akan tetapi, sebelum mereka bertemu di pagi itu, masing-masing perwakilan mereka terlebih dahulu bertemu di tempat yang sama. 

Lantas, ada apa dengan pertemuan antara Puan dan AHY? di mana diketahui saat ini Demokrat dan PDIP mengusung Capres 2024 yang berebeda. 

Nah, ternyata dalam pertemuan itu ada hal yang patut digaris bawahi. Hal ini lantaran Puan dan AHY saling dititipin pesan oleh dua mantan presiden RI. Di mana di antaranya dua mantan Presiden RI itu merupakan orang tua mereka. 

Maka wajar saja, di balik pertemuan Puan dan AHY ada bayangan-bayang dua pesan mantan Presiden RI. Seperti dikatakan AHY kepada awak media, bahwa sang ayahnya yang merupakan Presiden RI Keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menitipkan pesan dalam pertemuan dirinya dengan Puan Maharani. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral