Denny Indrayana sebut skenario pamungkas jegal Anies Baswedan jadi kontestan Pilpres dijadikan tersangka korupsi.
Sumber :
  • Istimewa

Denny Indrayana Sebut Skenario Pamungkas Jegal Anies Baswedan Jadi Kontestan Pilpres: Dijadikan Tersangka Korupsi

Rabu, 21 Juni 2023 - 13:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Denny Indrayana sebut skenario pamungkas jegal Anies Baswedan jadi kontestan Pilpres adalah dijadikan tersangka korupsi

Hal ini dia sampaikan melalui cuitan Twitter-nya @dennyindrayana yang diunggah pada Rabu (21/6/2023). 

Dengan format bold, dia menulis, "Cawe-cawe Jokowi Menjegal ABeWe, Mau RIBUT MENUNDA PEMILU? Anies segera jadi tersangka korupsi di KPK". 

Kemudian dia menulis, “Kabar itu sudah menjadi informasi yang beredar di banyak kesempatan. Bukan hanya saya, banyak yang sudah menyatakannya. Feri Amsari, Zainal Arifin Mochtar, misalnya, dalam beberapa podcast sudah menyatakan pentersangkaan adalah salah satu skenario pamungkas Istana untuk menjegal Anies Baswedan menjadi kontestan dalam Pilpres 2024,” cuitnya. 

Dia melanjutkan, “Setelah KPK 19 kali ekspos, ini pemecah rekor. Seorang anggota DPR menyampaikan Anies segera ditersangkakan. Semua komisioner sudah sepakat. Makin terbaca kenapa masa jabatan para pimpinan KPK diperpanjang MK satu tahun. Untuk menyelesaikan tugas memukul lawan-oposisi dan merangkul kawan-koalisi sesuai pesanan kuasa status quo,” katanya. 

Denny Indrayana sebut skenario pamungkas jegal Anies Baswedan jadi kontestan Pilpres dijadikan tersangka korupsi. Dok: Julio Trisaputra-tvOne

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:35
02:49
05:29
03:51
01:54
05:56
Viral