Tangkapan layar video viral akun instagram @Merekamjakarta aksi bentrokan dua kelompok massa di Cilincing, Jakarta Utara.
Sumber :
  • Istimewa - Rizki Amana

Dua Kelompok Massa Bentrok di Cilincing, Dua Unit Mobil Rusak Parah Usai Jadi Sasaran

Jumat, 23 Juni 2023 - 22:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dua kelompok massa bentrok pada area lahan kawasan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat (23/6/2023) sore. 

Kabar bentrok dua kelompok massa tersebut dikonfirmasi oleh Kapolsek Cilincing, Kompol Haris Ahmad. 

Menurutnya terdapat dua unit mobil yang terparkir di area lahan tersebut menjadi sasaran bentrokan tersebut. 
 
Alhasil dua unit mobil tersebut rusak parah usai dihantam sejumlah benda yang digunakan pada bentrokan dua kelompok massa tersebut. 
 
"Saat ini sedang dilakukan identifikasi, mobil milik siapa dalam kesempatan apa. Yang pasti bukan mobil milik dari pemilik tempat. Masih dilakukan pendalaman melalui CCTV juga," kata Haris saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Jumat (23/6/2023).
 
Haris menuturkan saat ini insiden bentrokan dua kelompok mass itu tengah dilakukan identifikasi oleh pihak Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara.
 
 
Kata ia, hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami motif yang memicu bentrokan dua kelompok massa tersebut. 
 
"Belum ada mengarah ke arah mana, motifnya apa kronologinya seperti apa. Yang pasti tadi sore beneran ada cekcok," ungkapnya. 
 
Ia menjelaskan hingga saat ini bekjm ada laporan korban jiwa ataupun luka dari insiden bentrokan dua kelompok massa di kawasan Cilincing, Jakarta Utara tersebut. 
 
"Warga sekitar sampai saat ini belum ada laporan perihal warga setempat menjadi korban akibat cekcok," pungkasnya. (raa) 
 
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral