Event pertama ISRA 2023 mendapat respon positif dan antusias yang luar biasa dari seluruh peserta dan masyarakat..
Sumber :
  • Istimewa

Diseminasi dan Penghargaan Best Practice Program TJSL dari Berbagai Sektor Industri melalui Indonesia Social Responsibility Award (ISRA) 2023

Sabtu, 24 Juni 2023 - 18:45 WIB

tvOnenews.com - Sebagai bentuk apresiasi keberhasilan bagi para pelaku bisnis di berbagai sektor industri atas komitmen, dedikasi, serta inovasi dalam melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) yang diwujudkan melalui program CSR, Prospectus Media by Arjuna Wijaya Karya menyelenggarakan Indonesia Social Responsibility Award (ISRA) 2023 pada hari Kamis (22/06) lalu di The Sunan Hotel, Surakarta. Mengusung tema besar Empowering Sustainable Innovation, rangkaian kegiatan ISRA Award terdiri dari Seminar, Conference dan Awarding. 

Event pertama ISRA 2023 mendapat respon positif dan antusias yang luar biasa dari seluruh peserta dan masyarakat. 

“Melalui ISRA 2023, saya harap dapat menjadi tempat diseminasi best practice Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari pelaku bisnis berbagai sektor industri”, ungkap Karinandini Zahra Ineza, Chairwoman of ISRA 2023 dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu (24/6).

Berbagai sektor industri ikut berpartisipasi dalam acara ISRA 2023, diantaranya: Pembangkit listrik, migas distribusi, migas pengolahan, migas eksplorasi, teknologi informasi, farmasi, pertambangan, hingga Petrokimia.
Seminar of ISRA 2023 dengan tema Sustainable Innovation menjadi kegiatan pembuka dengan 200 peserta yang ikut berpartisipasi aktif. 

Seminar of ISRA 2023 menghadirkan para ahli dari berbagai sektor industri, yaitu Agus Mashud S. Asngari (President Director of Pertamina Foundation), Rachman Kurniawan (Environmental Policy Specialist), Rika Susanty (Senior Vice President of Social and Environmental Responsibility of PT Pupuk Indonesia) dan Soraya Cassandra (Co-Founder of Kebun Kumara).  

Dalam seminar, setiap narasumber menjelaskan dan memaparkan inovasi untuk mendukung upaya keberlanjutan di tahun 2023 maupun di masa mendatang.

Kegiatan kedua ialah Conference of ISRA 2023 yang di kemas ke dalam lima kategori, dimana terdapat dua pemenang pada setiap kategorinya sebagai Best Paper dan Best Presenter. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral