Polisi bongkar gudang penampungan BBM ilegal di wilayah Kecamatan Indralaya Utara..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Berkat

Aparat Kepolisian Bongkar 5 Gudang Penampungan BBM Ilegal di Ogan Ilir

Rabu, 28 Juni 2023 - 12:04 WIB

Ogan Ilir, tvOnenews.com - Aparat kepolisian kembali membongkar gudang penampungan BBM ilegal di wilayah Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Sedikitnya lima gudang telah dibongkar oleh petugas. Pembongkaran ini melibatkan aparat gabungan TNI-Polri dan Satpol PP yang melakukan penyisiran tiga desa dan satu area di sekitar kecamatan Pemulutan yang digunakan sebagai tempat penimbunan BBM ilegal.

Tiga desa yang termasuk dalam penyisiran tersebut adalah Desa Suka Mulya dengan satu gudang, Kelurahan Timbangan dengan dua gudang, serta Desa Pulau Semambu dengan satu gudang yang dihancurkan oleh petugas.

Kabag Ops Kompol Kusyanto mengatakan bahwa tim langsung membuka paksa gudang yang tidak berpenghuni. Para pelaku usaha nakal ini menggunakan bangunan bekas bengkel yang diubah menjadi gudang penampungan BBM ilegal untuk mengelabui petugas.

"Bangunan gudang dirobohkan, isi gudang seperti drum dan tangki kosong diamankan. Bahkan, kami juga membongkar bekas bengkel yang diubah fungsinya menjadi gudang BBM ilegal ini," kata Kusyanto, didampingi Kanit Pidsus Satreskrim Ipda Surya Atmaja.

Menurut Kusyanto, sebagian drum dan tangki yang diamankan di lokasi tidak berisi bahan bakar alias kosong, namun pihaknya tetap melakukan pembongkaran agar tidak dapat digunakan kembali.

Polisi juga telah menanyakan keberadaan pemilik gudang kepada warga setempat, namun menurut polisi, tidak ada yang mengetahui.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral