Sapi kurban Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syamsul Huda

Sapi Kurban Presiden Jokowi Jadi Wisata Dadakan di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya

Kamis, 29 Juni 2023 - 16:04 WIB

Surabaya, tvOnenews.com -  Sapi kurban presiden jokowi, Gatsby, dengan bobot 1,15 ton, menjadi daya tarik tersendiri bagi para jamaah. Tak sedikit dari para jamaah yang melakukan swa foto dengan latar belakang sapi milik presiden ini. 

"Ini pertama kalinya saya sholat Id di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya. Saya ingin lihat langsung sapi kurban pak presiden." Jelas Nuril Anisa. 

Sementara itu, Abdul Haris yang mrngajak sang anak, sengaja datang kesini, selain untuk melaksanakan  sholat Iduladha bersama keluarga, dirinya ingin memperlihatkan sapi kurban milik presiden kepada anaknya yang masih balita. 

"Ya unik menunjukkan ke anak saya, kalo sapi kurban pak presiden ukurannya besar, sekaligus foto-foto untuk kenang-kenangan." Jelas Haris. 

Jumlah hewan kurban di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, terkumpul sebanyak 31 Sapi dan 46 Kambing. Hewan kurban ini telah dilakukan pemeriksaan kesehatan ketat dari petugas kesehatan Dinas peternakan propinsi Jawa Timur. 

Untuk penyembelihan hewan kurban sendiri, baru akan dilakukan jumat besok, dan akan langsung didiatribusikan kepada pihak yang berhak, dan tidak ada antrian, baik antrian kupon ataupun antrian pembagian daging kurban di lokasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral