Kondisi kesehatan tak bermasalah, majelis hakim PN Jaksel tolak kronologi kesaksian tertulis yang disiapkan kubu Amanda.
Sumber :
  • Muhammad Bagas-tvOne

Kondisi Kesehatan Tak Bermasalah, Majelis Hakim PN Jaksel Tolak Kronologi Kesaksian Tertulis yang Disiapkan Kubu Amanda

Selasa, 4 Juli 2023 - 12:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan kekasih Mario Dandy Satriyo, yakni Amanda alias APA hadir sebagai saksi pada persidangan lanjutan kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Selasa (4/7/2023).

Dalam menghadapi persidangan itu saksi Amanda tiba dengan menaiki kursi roda dan ditemani tim kuasa hukumnya.

Kuasa Hukum Amanda—Enita Edyalaksmita—mengatakan kubunya telah menyiapkan kronologi tertulis dalam memberikan kesaksiannya. 

Kronologi tertulis disiapkan jika kondisi kesehatan dari Amanda yang kerap mengalami sesak napas kambuh saat memberikan kesaksiannya. 

"Guna mem-back up Amanda ada kronologis tertulis apabila Amanda mengalami sesak napas sehingga ada kronoligis tertulis yang dipertanggungjawabkan yang akan dijelaskan Amanda," kata Enita kepada awak media di PN Jaksel, Jakarta, Selasa (4/7/2023).

Kondisi kesehatan tak bermasalah, majelis hakim PN Jaksel tolak kronologi kesaksian tertulis yang disiapkan kubu Amanda. Dok: Muhammad Bagas-tvOne

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
Viral