Sopir Angkot Di Bekasi Dikeroyok Pegawai SPBU Karena Geber Gas Mobil.
Sumber :
  • antara

Geber Gas Mobil Ketika Isi BBM, Sopir Angkot Dikeroyok dan Ditusuk Petugas SPBU

Rabu, 10 November 2021 - 22:08 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Seorang sopir angkutan umum jurusan Kampung Sawah-Pondok Gede, menjadi korban pengeroyokan sejumlah petugas SPBU yang berada di Jalan Raya Hankam, Pondok Gede Bekasi, Jawa Barat. Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi mengatakan, korban berinisial HG dikeroyok dan ditusuk dengan senjata tajam di Jalan Raya Hankam yang lokasinya tidak jauh dari tempat para pelaku bekerja. Korban dikeroyok karena menggeber-gebr knalpot saat mengisi BBM pada Rabu (10/11/2021) pagi tadi.

"Ketika mengisi bensin, yang bersangkutan menggeber-geber knalpot dari angkot tersebut. Jadi ditegurlah sama petugas SPBU tersebut. Dari teguran itu muncul ketersinggungan sehingga cekcok mulut kemudian dampak cekcok itu terjadi pengeroyokan," ujarnya.

Lebih lanjut menurut Hardi, korban dikeroyok oleh tiga petugas SPBU dan salah satu pelaku menusuk korban dengan senjata tajam jenis pisau. "Korban mengalami tiga luka tusukan dibagian dada, tangan dan leher belakang. Saat ini korban dalam perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur," tambahnya.

Saat ini dua orang pelaku sudah berhasil dimankan di Polsek Pondok Gede. "Pelakunya tiga orang yaitu HS, AN dan satu lagi berinisial Y yang masih buron dan merupakan pelaku utamanya. Jadi sudah ada dua tersangka yang kami amankan, keduanya ini yang ikut mengeroyok," jelas Hardi.

Untuk penyelidikan, saat ini petugas kepolisian sudah memeriksa tiga orang saksi. Sementara belum ada barang bukti yang diamankan karena pelaku penusukan masih dalam pencarian.(kurnia dwi hapsari/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral