Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Bertemu di Mina, Arab Saudi, Senin (26/6/2023).
Sumber :
  • Istimewa

Begini Kata Ganjar Pranowo Soal Pertemuannya dengan Anies Baswedan Saat Haji

Rabu, 5 Juli 2023 - 17:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengatakan bahwa pertemuannya dengan bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan di Mekkah, Arab Saudi, sebatas menjalankan ibadah haji.

"Ya, ibadah saja," ujar Ganjar kepada wartawan usai menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Ke-24 Persatuan Purnawirawan (PP) Polri di Jakarta Selatan, Rabu (5/7/2023).

Ganjar Pranowo menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Ke-24 Persatuan Purnawirawan (PP) Polri sebagai seorang anak purnawirawan Polri yang berkiprah di pemerintahan. Selain Ganjar, juga turut hadir Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, yang juga merupakan putra seorang anggota Polri.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, pertemuan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di jamuan makan siang undangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Makkah, Arab Saudi, Kamis (29/6) membawa momen kesejukan, ujar penceramah Islam Yusuf Mansur.

"Yang jelas saya senang, pertemuan ini begitu damai, kontestasi cinta, saling beradu narasi, gagasan, visi misi kedepannya," ujar Yusuf Mansur saat ditemui di Mekkah, Kamis.

Ia mengatakan bahwa dirinya memenuhi undangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dan bertemu dengan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral