Wali Murid Ponpes Al-Zaytun Ini Tak Terima Disebut Korban Penyesatan Ideologi Panji Gumilang: Jangan Sembarangan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Wali Murid Ponpes Al-Zaytun Ini Tak Terima Disebut Korban Penyesatan Ideologi Panji Gumilang: Jangan Sembarangan

Kamis, 6 Juli 2023 - 17:28 WIB

tvOnenews.com - Wali murid Ponpes Al-Zaytun Abdul Rasyid tak terima jika dirinya dan wali santri lain disebut sebagai korban penyesatan ideologi Panji Gumilang oleh Pendiri NII Center Ken Setiawan.

‘’Saya mempertaruhkan reputasi, usia, pemahaman saya mempercayakan kepada institusi Ma’had Al-zaytun (Red: Untuk menyekolahkan anak) itu bukan sesuatu yang gampang,’’ kata Abdul Rasyid dilansir dari tayangan Apa Kabar Indonesia Siang tvOne, Kamis (6/7/2023).

‘’Pada hari ini telah terjadi perlakuan atau persekusi terhadap anak-anak saya di lembaga yang resmi. Jangan banyak bicara tunjukkan dan buktikan (Mereka korban ideologi Panji Gumilang),’’ imbuhnya.

Abdul Rasyid mengaku tidak mengenal santri dalam ataupun santri luar. Dirinya murni menyekolahkan anak ke Ponpes Al-Zaytun lantaran melihat institusi pendidikan tersebut baik.

Sementara itu Pendiri NII Center Ken Setiawan mengajak kepada para wali murid Ponpes Al-Zaytun untuk fokus mengawal proses hukum Panji Gumilang soal penistaan agama.

‘’Yang jelas laporan kami mewakili umat Islam karena Panji Gumilang menistakan agama Islam juga disamping untuk menghentikan langkahnya,’’ kata Ken. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
01:34
02:48
03:43
01:20
04:40
Viral