Pernah Alami Ini, Riwayat Sakit Cak Nun Hingga Dirinya Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit RSUP Dr. Sardjito.
Sumber :
  • instagram.com

Pernah Alami Ini, Riwayat Sakit Cak Nun Hingga Dirinya Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit RSUP Dr. Sardjito

Kamis, 6 Juli 2023 - 21:54 WIB

tvOnenews.com - Kabar mengejutkan datang dari budayawan Emha Ainun Nadjib atau kerap disapa Cak Nun yang jatuh sakit hingga dirinya harus dilarikan ke rumah sakit.

Dikabarkan bahwa Cak Nun dirawat di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta. Cak Nun diketahui mengalami pendarahan otak

Kondisi terkini diungkapkan oleh sang istri, Novia Kolopaking lewat pesan grup whatsApp Jamaah Maiyah bahwa saat ini Cak Nun sedang dirawat di RSUP Dr. Sardjito.

Pernah Alami Ini, Riwayat Sakit Cak Nun Hingga Dirinya Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit RSUP Dr. Sardjito. Source: instagram @caknundotcom

Bahkan, dalam kabar tersebut, disebutkan Novia bahwa Cak Nun sampai tak sadarkan diri, hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

"Mohon doanya teman-teman, Cak Nun gak sadarkan diri dirawat di RS Sardjito, ada pendarahan otak. Sungguh mohon keikhlasan doa dari teman-teman semua," tulis pesan dalam grup WhatsApp Jamaah Maiyah yang beredar, Kamis (6/7/2023).

Ternyata ini bukan kali pertama Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun masuk ke rumah sakit. Sebelumnya Cak Nun juga pernah dirawat karena didiagnosis menderita stroke ringan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral