Air Zamzam Membuka Tabir Isi Pertemuan Cak Imin dan Prabowo Selama 3 Jam, Ketum Gerindra: Sudah Tanda Tangan!.
Sumber :
  • tim tvone - Bagas

Air Zamzam Membuka Tabir Isi Pertemuan Cak Imin dan Prabowo Selama 3 Jam, Ketum Gerindra: Sudah Tanda Tangan

Senin, 10 Juli 2023 - 06:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kontestasi Pilpres 2024 semakin memanas, hal itu tampak dengan persoalan kursi Cawapres, dan pertemuan-pertemuan yang dilakukan beberapa koalisi partai untuk mengatur strategi, agar menang di pemilu 2024. Apalagi, baru-baru ini Ketum Gerindra, Prabowo Subianto bertemu selama tiga (3) jam dengan Ketum PKB, Cak Imin, di Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2023).

Di mana sebelumnya diketahui pemberitaan di media massa, telah memberitakan soal tanggapan elite politik dan pengamat politik, yang menilai Muhaimin Iskandar, alias Cak Imin, sangat berpeluang besar menjadi Cawapres dari Prabowo di Pilpres 2024. 

Bahkan, Wasekjen PKB Syaiful Huda menegaskan pihaknya masih mengusahakan ketua umum partainya, Cak Imin, menjadi cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024. 

Lantas, apakah hal itu akan terjadi? sebelum mengetahui siapa sebenaranya yang menjadi Cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. Ada hal unik yang harus diketahui publik, yakni soal isi pertemuan tertutup selama tiga (3) jam antara Prabowo Subianto dan Cak Imin. 

Uniknya, Air Zamzam menjadi menu utama dalam pertemuan itu dan melalui diksi Air Zamzam, Cak Imin membuka tabir isi pertemuan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini beliau datang meskipun masih flu-flu haji ini. Akhirnya kita bisa ngobrol panjang lebar selama 3 jam. Banyak temuan-temuan lah, tapi apa temuannya ya masih rahasia semuanya,” kata Cak Imin di rumah dinas Wakil Ketua DPR, Jalan Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral