Tantri Yulia Tanjung, mahasiswi korban pembunuhan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Daud Sitohang

Hilang Beberapa Hari, Mahasiswi Cantik Asal Pematangsiantar Ditemukan Tewas Mengenaskan

Sabtu, 15 Juli 2023 - 20:41 WIB

Simalungun, tvOnenews.com - Dikabarkan sempat menghilang selama beberapa hari, seorang mahasiswa Universitas Simalungun (USI), Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi menggenaskan. 

Korban ditemukan tewas oleh petugas kepolisian pada Sabtu (15/7/23) pagi hari di pemandian Dusun I, Desa Afdeling VI Dolok Ilir, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Korban diketahui bernama Tantri Yulia Tanjung, warga Jalan Anjangsana, Karang Anyer, Pasar Dua, Kabupaten Simalungun.

Kanit Reskrim Polsek Bangun, Iptu Bontor Lumban Tobing menyebutkan, pengungkapan kasus ini berawal saat pihaknya menerima laporan pengaduan anak hilang oleh orang tua korban, Suyadi, pada 13 Juli 2023 ke Polsek Bangun, Polres Simalungun

Selanjutnya, dari keterangan pihak keluarga, bahwa seseorang yang menyamar sebagai korban menelpon pihak keluarga untuk mentransfer uang sebesar Rp5 juta kepada pelaku.

“Kita menerima laporan pihak keluarga pada tanggal 13 Juli 2023 silam, yang melaporkan ayah kandungnya, dan dari laporan tersebut ada seseorang yang mengaku korban dan memintai uang untuk ditransfer sebesar Rp5 juta,” sebut Bontor. (dsg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral