Polisi Ungkap Misteri Identitas Korban Mutilasi Sleman: Mahasiswa Sleman.
Sumber :
  • Viva.co.id

Polisi Ungkap Misteri Identitas Korban Mutilasi Sleman: Mahasiswa Sleman

Senin, 17 Juli 2023 - 14:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi berhasil mengungkap misteri identitas korban mutilasi yang jenazahnya tersebar di beberapa tempat di Kabupaten Sleman. Terungkapnya identitas korban bersamaan dengan penangkapan dua pelaku mutilasi, W dan RD.  

Dirreskimum Polda DIY, Kombes Pol FX Endriadi mengatakan, identitas korban terungkap berdasarkan pada bagian tubuh yang ditemukan. Dari potongan tubuh tersebut, polisi telah mengidentifikasi korban sebagai mahasiswa dengan inisial R. 

"Identitas korban diketahui berinisial R. Yang bersangkutan adalah mahasiswa yang berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Yogyakarta," kata Endriadi di Polda DIY, mengutip dari VIVA pada Senin (187/2023).

Korban, kata Endriadi, berasal dari Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Keluarganya melaporkan bahwa korban menghilang ke Polsek Kasihan Kabupaten Bantul beberapa hari sebelum jenazah ditemukan di Jembatan Kelor Kecamatan Turi Sleman. 

Endriadi juga mengatakan, bahwa kedua pelaku dan korban saling kenal. Namun, Endriadi belum mau bicara soal hubungan tentang persahabatan antara korban dan kedua pelaku.  

"Korban dan pelaku saling kenal. Kalau saling kenal berarti teman," terang Endriadi.

Endriadi menambahkan, pihaknya saat ini sedang melakukan pemeriksaan intensif terhadap dua terduga pelaku mutilasi. Termasuk motif dan cara pelaku membunuh korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
Viral