Sebagai Rangkaian Perayaan HUT, Serikat Pekerja Jasa Raharja Gelar Rakernas.
Sumber :
  • Jasa Raharja

Sebagai Rangkaian Perayaan HUT, Serikat Pekerja Jasa Raharja Gelar Rakernas

Kamis, 20 Juli 2023 - 20:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Serikat Pekerja Jasa Raharja selenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 8 - 18 Juli 2023 di Hotel Manhattan Jakarta. 

Sejumlah kegiatan digelar sebagai rangkaian dari Perayaan HUT Serikat Pekerja Jasa Raharja yang genap berusia 24 tahun pada 25 Maret 2023 hingga Pelaksanaan Rakernas sekaligus seminar yang diisi oleh berbagai narasumber.

Menurut Ketua Panitia Rakernas SPJR Tahun 2023, Den Ramadhan Rapat Kerja Nasional tahun ini bertemakan 'Peningkatan Peran dan Fungsi Serikat Pekerja Jasa Raharja Dalam Menjaga Keberlangsungan Perusahaan Demi Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat dan Anggota' diikuti oleh 59 orang .

59 orang tersebut terdiri dari 16 orang DPP, 28 orang DPD, 15 orang utusan Unit Kerja Kantor Pusat serta dihadiri oleh sejumlah undangan dari perwakilan Serikat Pekerja berbagai BUMN dan Serikat Pekerja Instansi lainnya bertujuan mendukung dan tetap menjaga hubungan Industrial yang harmonis dengan Manajemen Perusahaan yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

Rakernas dibuka oleh Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono yang sekaligus menjadi narasumber tentang transformasi yang dialami oleh Jasa Raharja.

Menurut Rivan, transformasi itu tidak hanya bergerak di bidang digital saja, tetapi lebih pada perubahan cara berpikir manusia dalam melaksanakan pekerjaannya. 

“PT Jasa Raharja sebagai pelaksana penjamin dana kecelakaan penumpang umum dan dana kecelakaan lalu-lintas jalan senantiasa melakukan transformasi dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam memberikan santunan akibat kecelakaan,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral