Kepala BNN RI, Komjen Pol Petrus Reinhard Golose Dikukuhkan sebagai Guru Besar Tetap di STIK-PTIK.
Sumber :
  • Istimewa

Kepala BNN Komjen Petrus Reinhard Golose Beri Perhatian Pada Pengaruh Kejahatan Transnasional Terhadap Peredaran Narkotika di Indonesia

Senin, 24 Juli 2023 - 19:09 WIB

tvOnenews.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Komjen Pol Petrus Reinhard Golose telah meraih gelar guru besar tetap Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK). 

Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose merupakan sosok yang dikenal dengan kepiawaiannya memimpin. Seorang Jenderal polisi kelahiran Manado, 27 November 1965 ini ternyata memiliki kepedulian tinggi juga terhadap dunia pendidikan.

Petrus diketahui aktif dalam dunia pendidikan terutama di bidang ilmu kepolisian dengan spesialisasi transnational organized crime, baik di dalam maupun di luar negeri. 


Kepala BNN RI, Komjen Pol Petrus Reinhard Golose dikukuhkan sebagai guru besar di STIK-PTIK. (Ist)

Dalam pengukuhannya sebagai guru besar tetap STIK-PTIK ini, Petrus menyampaikan orasi ilmiahnya yang berjudul New Psychoactive Substances: Tantangan Baru dari Perspektif Transnational Organized Crime.

Salah satu yang menjadi perhatian Petrus dalam studinya tersebut, yaitu kejahatan narkotika dalam perspektif transnational organized crime.

Peredaran Narkotika di Indonesia Mengincar Kalangan Remaja

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral