Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menghadiri puncak Milad ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) di ICE BSD, Tangerang Minggu (30/7).
Sumber :
  • Tim Tvone-Julio Trisaputra

Hari Ini Yusril Ihza Resmi Dukung Prabowo Sebagai Calon Presiden Partai Bulan Bintang

Minggu, 30 Juli 2023 - 12:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menghadiri puncak Milad ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) di ICE BSD, Tangerang Minggu (30/7). Wasekjen PBB, Solihin Pure, mengatakan partainya juga akan mendeklarasikan  Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024.


“Bapak Prabowo diperkirakan akan hadir pada pukul 15.00 WIB dan akan disambut oleh Ketum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra, Sekjen PBB Afriansyah Noor serta pengurus DPP, 38 ketua DPW PBB se-Indonesia dan kurang lebih 13 ribu kader PBB dari DPC PBB se-Jabotabek,” kata Pure kepada wartawan, Minggu (30/7).

Selain itu juga diundang, Presiden Joko Widodo, para ketua umum partai politik, khususnya parpol pemerintahan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Diundang juga para ketum ormas-ormas Islam, di antaranya Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Persatuan Islam (Persis) dan lain-lain," ujarnya.

Sebelumnya, Juru Bicara Partai Gerindra Andre Rosiade menyebut Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya akan kedatangan partai baru pada bulan ini. Selain Gerindra, Koalisi KIR juga digawangi oleh Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB.(bwo)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
28:24
Viral