Persidangan kasus Istri dituntut 1 tahun penjara lantaran memarahi suaminya yang mabok.
Sumber :
  • Tim tvOne/Agung Prasetio

Istri Marahi Suami Dituntut 1 Tahun Penjara, Valencya Laporkan Balik Sang Suami Chan Yung Chin

Rabu, 17 November 2021 - 13:46 WIB

Karawang, Jawa Barat - Valencya (45) seorang wanita yang dituntut satu tahun penjara karena memarahi suaminya yang pulang kerumah mabuk-mabukan, melaporkan balik mantan suaminya, Chan Yung Ching. Sidang pun, telah dilaksanakan di pengadilan negeri karawang bagi keduanya.

Selasa kemarin (16/11/2021), agenda tuntutan terhadap suami, Chan yu ching pun ditunda. Penundaan tuntutan itu dikarenakan jaksa penuntut umum (JPU) belum siap. Sidang akan dilaksanakan satu pekan mendatang.

"Mohon izin Yang Mulia, tuntutannya belum siap," kata JPU Akmal Muhajir kepada majelis hakim.

Sementara, kuasa hukum Chan yu ching usai sidang mengatakan, bahwa tuduhan pihak Valencya, terhadap kliennya tidak benar.

"Beliau dituntut karena marah-marah itu tidak tepat. Karena, laporan dari pak Chan itu karena beliau diusir dari rumah," jelas Bernald Nainggolan, selaku kuasa hukum Chan Yu Ching.

Terkait penelantaran anak, kata dia, juga tidak ada. Saat itu Chan sudah tiga kali mengirim uang tetapi semuanya dikembalikan oleh Valencya melalui rekening Chan.

Sedangkan untuk pengusiran pihaknya juga mempunyai bukti percakapan bahwa Chan telah diusir dan dicaci maki kemudian digugat cerai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral