Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Istimewa

Boby Ngambek ke Prabowo Subianto, Mogok makan hingga Acuh saat Dipanggil

Selasa, 8 Agustus 2023 - 15:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon Presiden (Bacapres) 2024 Prabowo Subianto sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra rupanya memiliki kucing kesayangan. Adalah Boby nama kucing kesayangan Menhan Prabowo Subianto.

Menurut kepala rumah Kertanegara yang dikutip dari postingan Asisten Pribadi Prabowo Subanto, Rizky Irmansyah, Bobby merupakan kucing kesayangan yang menjadi ikon di rumah Kertanegara. Bahkan, Boby lah yang kerap menyambut Prabowo saat datang ke rumah Kertanegara.

“Kemarin sesampainya di Kertanegara, seperti biasa Pak Prabowo disambut hangat oleh sang penguasa Kertanegara "bobby"," ungkap Rizky Irmansyah.

Selain kerap menyambut Prabowo, Boby juga kerap menunjukan sikap manjanya jika bacalon Capres Prabowo Subianto, tak mengajaknya main.

"Belajar dari pengalaman yang sudah-sudah, bahwa adat nya bobby sangat unik, jika Pak Prabowo lupa untuk bermain ketika tiba di Kertanegara dan lupa pamit ketika ingin kembali ke Hambalang, pasti keesokan hari nya bobby mogok makan dan acuh ketika di panggil. Heheh dasar bobby," Tambahnya.

Menurut Rizky, Prabowo memang penyayang hewan, terutama kucing. Bahkan, menurutnya Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
01:42
11:10
05:18
04:22
12:52
Viral