Wagub Kaltim Hadi Mulyadi menyapa para veteran pejuang di Kaltim yang hadir dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Rabu 16.
Sumber :
  • Istimewa

Ramah Tamah dengan Veteran, Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Berpesan Generasi Muda Jaga Persatuan

Rabu, 16 Agustus 2023 - 17:47 WIB

tvOnenews.com - Pekik “merdeka” membahana di Gedung Olah Bebaya Kompleks Odah Etam, Kantor Gubernur Kaltim, saat Wagub Kaltim Hadi Mulyadi menyapa para veteran pejuang di Kaltim yang hadir pada ramah tamah veteran dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Rabu (16/8/2023)

“Merdeka..merdeka..merdeka,” seru Wagub Hadi yang dibalas pekikan merdeka dari para veteran dan undangan yang hadir.

“Meski usia para veteran ini sudah sepuh, tapi suaranya masih lantang kalau meneriakkan kata merdeka, kalah kita yang muda,” ucap Hadi sambil tersenyum.

Hadi menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas jasa dan pengorbanan para pejuang dan veteran dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Tugas kita mengisi kemerdekaan dengan membangun negara dan bangsa,” katanya.

Dia juga berpesan pada generasi muda, untuk belajar dan bekerja dengan baik serta menjaga persatuan dan kesatuan yang selama ini di Kaltim, kondisi nya terjaga dan kondusif.

“Terakhir, berterima kasih lah pada pahlawan dan para veteran, karena bangsa besar adalah bangsa yang menghargai pahlawan,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral