Pria yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Ditemukan Sehat Walafiat di Dawuan Majalengka.
Sumber :
  • antara

Pria yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Ditemukan Sehat Walafiat di Dawuan Majalengka

Kamis, 18 November 2021 - 20:55 WIB

Kabupaten Sumedang, Jawa Barat - Misteri hilangnya Yana Supriatna, yang sempat heboh hilang misterius di kawasan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, akhirnya terungkap. Yana ditemukan dan dijemput oleh tim Resmob Polres Sumedang di wilayah Dawuan Majalengka.

Kabar ditemukannya Yana dibenarkan oleh pihak kepolisian Polres Sumedang. Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbiyanto, melalui Kabagops Polres Sumedang AKP. Hario Prasetyo Seno menyebutkan, Yana diamankan dalam keadaan sehat tanpa luka.

"Yang bersangkutan sudah kami amankan, tim kami dari Satreskrim Polres Sumedang mengamankan yang bersangkutan di Dawuan. Masih sehat walafiat," ujarnya ketika ditemui wartawan di rumah dinas Kapolres Sumedang, Kamis (18/11/21) malam.

Pihak kepolisian masih belum membeberkan alasan Yana pura-pura menghilang di Cadas pangeran. Kini, Yana masih dalam pemeriksaan di Mapolres Sumedang. "Masih diperiksa ya, kami bawa kesini untuk dilakukan pemeriksaan, jadi betul sudah di Sumedang," Tuturnya.

Rencananya, pihak kepolisian Polres Sumedang akan merilis kasus "Pura-pura hilang"nya Yana ini Jumat besok di Mapolres Sumedang.
" Lebih lengkapnya besok di rilis Kapolres ya," Tutupnya. (Lutfi/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral