Geger!!! 4 Video Mesum Berdurasi Pendek Tersebar, Diduga Sejoli Asal Garut.
Sumber :
  • tvone

Geger!!! 4 Video Mesum Berdurasi Pendek Tersebar, Diduga Sejoli Asal Garut

Kamis, 18 November 2021 - 21:31 WIB

Garut, Jawa Barat - Video mesum sejoli yang dilakukan diduga di sebuah kamar di Garut, Jawa Barat, geger di jagat maya. Ada 4 video durasi pendek yang tersebar di jejaring Whatsapp di Garut dan kini membuat penasaran siapa pelakunya.

Sejak Kamis (18/11/2021) Petang hingga malam ini, jejaring whatsapp di Garut geger dengan video mesum sepasang sejoli di sebuah kamar, dengan motif tembok wallpaper garis biru putih dan garis biru kuning. Ada 4 adegan video yang tersebar dengan objek sejoli yang sama, yakni seorang pria mengenakan kaus abu bercelana hitam, dan pasanganya seorang wanita bersweater lengan panjang warna abu.

Video pertama yang tersebar berdurasi 19 detik. Dalam video awal ini sang gadis mengenakan jaket jeans dan sweater abu. Video yang kedua berdurasi 20 detik, dimana kedua sejoli bercanda sambil mempraktekan sesuatu. Di video yang ketiga memiliki durasi 19 detik. Di video terakhir kedua sejoli melakukan hubungan tertentu yang ditutup selimut.

Pihak kepolisian kini masih melakukan pendalaman atas menyebarnya video mesum ini. tvonenews.com berupaya mengklarifikasi kepada pihak Polres Garut. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada tvonenews.com melalui whatsapp mengatakan,"ok kita lidik,".(Taufiq Hidayah/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral