Koalisi Gerindra, PAN, Golkar, dan PKB yang mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024..
Sumber :
  • tvOnenews

Koalisi Besar Dukung Prabowo Terbentuk, Golkar Dinilai Layak Isi Posisi Cawapres

Kamis, 17 Agustus 2023 - 16:36 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sekaligus Akademisi dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul Dr. Iswadi, M. Pd menilai partai Golkar layak mendapatkan posisi Cawapres Prabowo.

Menurut Pria kelahiran Desa Mesjid Laweueng, Kecamatan Muara Tiga Pidie, Aceh, koalisi besar yang diisi oleh sejumlah politikus partai sudah terealisasi setelah Ketum Parpol Golkar, PAN mengumumkan mendukung Prabowo, sekaligus bergabung dengan Gerindra dan PKB.

"Kalau beneran koalisi itu sampai ke KPU maka sangat layak Golkar mendapatkan posisi Cawapres Prabowo," ujar Dr. Iswadi, M. Pd yang merupakan Eks Ketua Relawan Jokowi-JK Provinsi Aceh, kepada media Kamis (17/8/23).

Pasalnya lanjut Dr. Iswadi, M. PD, Airlangga Hartarto yang merupakan Ketum Partai Golkar memiliki prestasi luar biasa. Rekam jejak Airlangga yang juga sebagai Menteri Perekonomian dalam menarik simpati publik bisa dianggap cukup mumpuni. Misalnya, terkait ekonomi Indonesia saat ini relatif stabil dibanding negara lain.

Selain itu, sejumlah kebijakan dikeluarkan Airlangga selama menjadi menteri cukup menjadi modal dasar untuk dipertimbangkan rakyat dalam pemilihan Cawapres 2024.

"Itu menjadi nilai positif bagi Airlangga untuk mendampingi Prabowo di pilpres 2024," katanya.

Karena siapapun calon presiden yang akan datang diprediksi bakal menghadapi tantangan yang berat. Untuk itu, presiden yang akan datang tidak hanya harus kompeten dan profesional tetapi juga visioner dan demokratis. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral