Setelah Budiman Sudjatmiko dan Prabowo Subianto menggelar deklarasi di Semarang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah langsung merapatkan barisan..
Sumber :
  • Antara

PDIP Bakal Gelar Deklarasi Ganjar Besar Besaran di Semarang Setelah Prabowo Deklarasi di Kandang Banteng.

Rabu, 23 Agustus 2023 - 05:46 WIB

Semarang, tvOnenenws.com-Setelah Budiman Sudjatmiko dan Prabowo Subianto menggelar deklarasi di Semarang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah langsung merapatkan barisan. DPD PDIP Jateng akan menggelar apel Deklarasi Calon Presiden Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.
Apel Deklarasi ini rencananya digelar pada Jumat (25/8) di Stadion Jatidiri Semarang dengan mengusung tema "Nyalakan Api Semangat, Satu Barisan-Satu Komando".

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Sumanto menyebut apel Deklarasi Capres Ganjar Pranowo akan dihadiri 33 ribu massa dari 35 DPC se-Jawa Tengah.
"Kita rencanakan dihadiri 33 ribu orang massa kader PDI Perjuangan dari 35 DPC se-Jawa Tengah", ungkap Sumanto.

Dalam deklarasi, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani disebut akan hadir. Megawati secara virtual akan melakukan orasi arahan pemenangan kepada seluruh kader yang hadir, berikut memberikan mandat kepada Ganjar Pranowo. S

"Hadir Mbah Puan nanti akan melakukan orasi dan arahan pemenangan. Kalau Bu Mega nanti akan virtual," tambah Sumanto.

Bagi PDIP, Jawa Tengah selama ini merupakan "kandang banteng" atau basis massa terbesar di Pulau Jawa.

Dalam deklarasi ini, para kader yang hadir akan dihibur beberapa artis penyanyi seperti Once, Wika Salim dan NDX Aka dengan didukung tampilan panggung dan tata cahaya yang spektakuler.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral