Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Daniel Johan menilai ada dua faktor utama yang menyebabkan elektabilitas partainya meningkat yaitu sebesar 7,6 persen atau menembus tiga besar..
Sumber :
  • Antara

PKB Raih Tiga Besar Dalam Survei Litbang Kompas, Daniel Johan: Deklarasi Cak Imin Capres Salah Satu Penyebabnya

Kamis, 24 Agustus 2023 - 17:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Daniel Johan menilai ada dua faktor utama yang menyebabkan elektabilitas partainya meningkat yaitu sebesar 7,6 persen atau menembus tiga besar.

"Hasil survei Litbang Kompas ini akan semakin memompa semangat semua kader PKB. Meningkatkan elektabilitas PKB didorong oleh dua hal utama," kata Daniel dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Dia menjelaskan bahwa faktor pertama adalah kerja keras dari para kader yang terus mendekati masyarakat hingga tingkat rukun tetangga (RT).

Faktor kedua menurut dia adalah dampak dari deklarasi dan dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai bakal calon presiden (capres) yang muncul dari banyak kekuatan masyarakat.

"Meningkatnya elektabilitas PKB karena dua hal, salah satunya dampak dari deklarasi dan dukungan kepada Cak Imin sebagai capres yang muncul dari banyak kekuatan masyarakat," ujarnya.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral