Korban dugaan pelecehan seksual finalis Miss Universe Indonesia 2023 mengaku alami tekanan psikis.
Sumber :
  • Istimewa

Korban Dugaan Pelecehan Seksual Finalis Miss Universe Indonesia 2023 Mengaku Alami Tekanan Psikis

Rabu, 30 Agustus 2023 - 18:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah finalis Miss Universe Indonesia yang diduga menjadi korban pelecehan berupa aksi foto bugil mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (29/8/2023).

Mellisa Anggraini selaku kuasa hukum sejumlah korban mengaku kedatangannya itu guna memberikan keterangan lanjutan terkait kasus dugaan pelecehan seksual berupa foto bugil.

"Ada 3 korban dan 3 saksi. Totalnya kita ada 6 ya. Berarti 3 saksi 3 korban. Ada 6 orang hari ini yang memberikan keterangan. Sebelumnya mereka sudah memberikan keterangan pada pemeriksaan penyelidikan di berita acara informasi waktu itu dan mempertegas keterangan-keterangan saat itu ada beberapa penambahan terutama terkait yang disampaikan korban terkait kondisi psikis," kata Mellisa, Rabu (30/8/2023).

Mellisa mengungkap keterangan yang disampaikan para korban berupa adanya tekanan psikis usai melaporkan insiden dugaan pelecehan seksual tersebut.

Dalam keterangannya korban memberikan sejumlah keterangan terhadap penyidik terkait insiden dugaan pelecehan seksual yang dialaminya pada ajang Miss Universe Indonesia 2023.

"Mereka disalahkan seolah-olah mereka dianggap melakukan keterangan-keterangan yang tidak benar. Tetapi hati ini sudah jelas bahwa proses sudah naik pada penyidikan sehingga kami rasa terkait peristiwa pidana ada atau tidak. Itu sudah clear. Tinggal dicari siapa yang layak dipertanggungjawabkan," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral