Golkar sebut kemunculan Ganjar Pranowo jadi model azan magrib sebagai bentuk kampanye.
Sumber :
  • Istimewa

Golkar Sebut Kemunculan Ganjar Pranowo Jadi Model Azan Magrib sebagai Bentuk Kampanye

Senin, 11 September 2023 - 15:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyebut munculnya capres PDIP Ganjar Pranowo sebagai model iklan azan magrib di stasiun TV swasta adalah bentuk kampanye.

Diketahui, kemunculan Ganjar menjadi model iklan azan magrib itu muncul di stasiun TV swasta milik Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Perindo adalah parpol yang mengusung Ganjar sebagai capres 2024.

“Ya iyalah [kampanye]. Maksudnya ngapain kalau tiba-tiba yang tadinya, apa namanya, kan sebelum ditetapkan sebagai capres dan sebelum Perindo mendukung Pak Ganjar kan enggak ada azan itu,” kata Doli di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2023).

Pasalnya, kemunculan Ganjar sebagai model iklan azan magrib itu terjadi usai Perindo bergabung ke koalisi PDIP dan mengusung Ganjar sebagai capres 2024.

Meski demikian, Ketua Komisi II DPR itu menilai tidak masalah jika Perindo hendak menyediakan wadah kampanye bagi Ganjar melalui stasiun TV miliknya.

“Itu kan azan terjadi setelah Perindo dukung Pak Ganjar dan Perindo karena memang punya televisi ya dari segi kampanye sah-sah saja. Itu memang instrumennya mereka ya,” ungkap Doli.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral