Seorang Pemuda Ditusuk Orang Tak Dikenal Berkali-kali.
Sumber :
  • timtvOne-Taufiq Hidayah

Nahas! Pemuda Ditusuk Berkali-kali Oleh Orang Tak Dikenal

Selasa, 23 November 2021 - 12:55 WIB

Garut, Jawa Barat - Seorang pemuda di Garut, Jawa Barat, mengalami nasib nahas. Ia tiba-tiba saja ditusuk orang tak dikenal pada Senin malam tadi (22/11/2021). Tidak hanya sekali, korban bernama Ipan, ditusuk berulang kali sehingga mengalami beberapa luka senjata tajam di bagian dada dan perut. Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr Slamet Garut untuk mendapatkan perawatan. Ipan yang seorang warga Kampung Pasar Kolot, Desa Cibatu, Kecamatan Cibatu, Garut ini, mengalami kejadian tersebut ketika sedang berjalan-jalan di sekitar Alun-Alun Cibatu. 

Sementara itu, polisi masih mendalami kasus penyerangan ini. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut, AKP Dede Sopandi mengatakan bahwa pihaknya berupaya mengungkap kejadian penusukan tersebut, "kasusnya ditangani Polsek Cibatu, kita dari Satreskrim Polres back up, bantu pengungkapan," ujar Dede, kepada kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Peristiwa penusukan di Alun-Alun Cibatu tadi malam lokasinya dekat dengan Perkantoran Pemerintahan dan radiusnya juga tak jauh dari Kantor Polsek Cibatu. Belum diketahui motif insiden penusukan pemuda ini. Polisi masih meminta keterangan saksi dan korban, "benar, semalam informasinya kita terima, nanti lengkapnya setelah tim di lapangan bekerja, intinya pelakunya masih kita buru,"tukas Dede.

(Taufik Hidayah/ SHP)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral