Sadis !! Seorang Wanita Ditusuk Berulang Kali Oleh Suaminya di Dalam Ruang ATM.
Sumber :
  • tvone

Sadis !! Seorang Wanita Ditusuk Berulang Kali Oleh Suaminya di Dalam Ruang ATM

Selasa, 23 November 2021 - 17:51 WIB

Pematangsiantar, Sumatera Utara - Peristiwa mengerikan terjadi di dalam sebuah ATM yang ada di jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Sumatera Utara. Saat itu seorang wanita berparas cantik, nyaris tewas ditusuk oleh suaminya sendiri. Beruntung seorang tukang parkir melihat aksi sadis tersebut dan berhasil melerai dan menarik pelaku yang juga suami korban. 

Peristiwa sadis ini terjadi karena sang suami tidak terima ketika digugat cerai oleh korban. Menurut petugas parkir yang bernama Jhon Sijabat ketika ditemui di RSUD dr. Djasamen Saragih, saat itu korban yang bernama Aiga baru saja tiba di ATM BRI untuk melakukan transaksi tunai. Tidak lama berselang, pelaku datang dengan mengendarai sebuah sepeda motor matik berwarna merah. Pelaku langsung menemui korban di dalam ATM sembari menggemgam sebilah pisau.

Tak lama Jhon melihat pelaku dan korban adu mulut hingga kemudian korban ditusuk pelaku yang belakangan diketahui berinisial RM.  
"Korban itu yang pertama datang ke ATM. Sewaktu di dalam, tak lama kemudian pelaku datang dan memarkirkan sepeda motornya. Pisau diselipkan di tangannya," terangnya.  Pelaku langsung masuk ke dalam dan menghujamkam pisau ke kepala korban. Tidak sampai di situ, pelaku juga melukai tangan korban hingga terkapar bersimbah darah. 

"Korban teriak-teriak kesakitan. Tapi pelaku terus saja menikam," ujarnya. 

Melihat kejadian itu, Jhon langsung berupaya melerai dan menarik pelaku. Ia sempat mengingatkan pelaku dan meminta pisau yang digunakan untuk menikam.  Saat peristiwa, pelaku, kata Jhon, sempat berteriak. Ia tidak terima atas perlakuan korban yang menggugat cerai pelaku. 

"Masih istriku kau, belum cerai kita," kata Jhon menirukan perkataan pelaku. 

Jhon kemudian bernisiatif membawa korban ke rumah sakit. Namun di tengah perjalanan, korban meminta untuk ke rumahnya terlebih dahulu. "Darahnya sudah berceran. Tapi korban minta ke rumahnya dulu. Habis itu, kami sempat ke kantor polisi dan diarahkan berobat dahulu ke rumah sakit," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
02:06
01:59
02:00
Viral