Polisi tengah mengevakuasi Korban lakalantas di persimpangan exit Tol Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur,.
Sumber :
  • Tim tvOne/Yogie Anggara

Nahas, Terobos Lampu Merah Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil

Rabu, 24 November 2021 - 11:44 WIB

Pasuruan, Jawa Timur - Seorang pengendara motor tewas seketika setelah menabrak kendaraan lain saat melintas di persimpangan exit Tol Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (24/11/2021) pagi.

Menurut Kanitlaka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi, kecelakaan bermula saat Pengendara motor bernopol N 4330 TDH yang dikendarai oleh Ari Wibowo (22) dan temannya Nari (27), asal Desa Dawuhansengon, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, melaju dari arah Purwodadi menuju Purwosari.

Sesampainya di pertigaan exit tol Purwodadi, saat lampu lalu lintas menunjukkan warna merah, dan harus berhenti, tapi pengendara motor justru menerobos lampu tersebut. Tabrakan pun tak terhindarkan. Pasalnya, dari arah timur tiba - tiba melintas sebuah mobil jenis SUV Nopol L-1897-GG yang hendak masuk ke gerbang tol Purwodadi. 

"Pengendara tak berhenti dan tetap melaju, kemudian datang sebuah mobil yang hendak memasuki gerbang tol Purwodadi." ujar Kunaefi.

Kerasnya hantaman, pengendara mobil pun tewas seketika di tempat kejadian perkara. Sementara, kondisi teman korban hanya mengalami luka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Korban meninggal dunia di lokasi, sementara penumpangnya  mengalami luka dan kini dirawat di RSUD Lawang, " Tutupnya. (Yogie Anggara/mii)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral