Taman Jatiasih Bekasi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Kurnia Dwi Hapsari

Ulah Sejoli Mesum di Depan Taman Jatiasih Bikin Warga Resah, Begini Pesan Kapolsek

Rabu, 24 November 2021 - 15:11 WIB

Bekasi,Jawa Barat- Pasca viralnya video pasangan muda mudi di Taman Jatiasih, Jalan Raya Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, yang tertengah berbuat asusila membuat warga sekitar resah. Hal tersebut diutarakan Atang, Ketua RT 04, RW 05, Kelurahan Jatiasih. Pasalnya, taman yang diperuntukan untuk bermain dan tempat santai itu, justru digunakan untuk berbuat asusila.

"Meresahkan juga sih, rencananya mau dipagar aja itu pak kiri kanan," ujarnya.

Menurut Atang, tindakan asusila itu terjadi pada Sabtu (20/11/2021) malam. Warga pun tidak mengenali sosok dua sejoli tersebut. Sayangnya, saat kejadian, tidak ada warga yang menghampiri keduanya atau menegur tindakan tersebut. Atang juga mengaku, selama ini banyak pasangan yang datang ke Taman Jatiasih.

"Rame sih, ya kita kan namanya orang istirahat nggak tahu di situ. Kalau soal pacaran engga tau, soalnya kalau perempuan sama laki kan belum tentu pacaran, apa itu suami istri istirahat kaya gitu," tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Jatiasih Kompol Abriansyah mengatakan, pihaknya akan menelusuri pelaku tindak asusila di Taman Jatiasih.

"Ya itu tindakan ga baik kalo menurut saya. Kalau masalah telusuri ya nanti kita telusuri namun berkordinasi dengan Satpol PP," ungkapnya lewat sambungan telepon.

Pihal kepolisian juga tengah berkordinasi dengan camat setempat untuk menggiatkan patroli. Meski perbuatan kedua sejoli dinilai tidak terpuji, Kapolsek menyesalkan tindakan perekam video yang tidak menegur pasangan tersebut.

"Dan itu saya tanda tanya. Orang bukannya mencegah malah videoin. Dikejar atau ditegur kek," tambahnya.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang melihat aksi serupa untuk langsung ditegur bukan diviralkan. (Kurnia Dwi hapsari/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral