Pertemuan Cak Imin dan para purnawirawan jenderal TNI di kediamannya, Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023)..
Sumber :
  • dok. PKB

Rumah Cak Imin di Jaksel Didatangi Sejumlah Purnawirawan Jenderal TNI, Ada Apa?

Kamis, 21 September 2023 - 11:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin kedatangan tamu dari purnawirawan Jenderal TNI, di kediamannya, Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

Adapun purnawirawan TNI yang hadir antara lain, Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Sutiyoso, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, Mayor Jenderal TNI (Purn) Hartomo, Mayor Jenderal TNI (Purn) Soenarko, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus.

"Alhamdulillah hari ini saya kedatangan tamu orang-orang hebat, beliau adalah mantan panglima atau perwira tinggi di TNI baik Darat, Udara, Laut. Ada mantan Danjen Kopassus, mantan Danjen Marinir, mantan Kepala BIN," ujar dia, di Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

Pada kesempatan itu pula, Cak Imin meminta wejangan kepada enam purnawirawan Jenderal TNI terkait persiapan menjelang Pilpres 2024.

"Beliau-beliau menitipkan kepada saya untuk agenda misalnya persatuan NKRI, ideologi bangsa, sehingga masukan-masukan beliau menjadi modal kita untuk lanjut di Pilpres yang akan datang," tutur dia.

Menurut Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, para purnawirawan ini masih memiliki semangat yang besar meski sudah pensiun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral