Rindu didampingi keluarga mencabut laporan dan meminta maaf setelah perseteruannya dengan anggota DPR viral.
Sumber :
  • timtvOne - Rusdy Muslim

Cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu Minta Maaf dan Cabut Laporan di Polres Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 24 November 2021 - 18:38 WIB

Tangerang, Banten - Anggiat Pasaribu atau yang akrab disapa rindu mendatangi Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu, (24/11/2021). Kedatangan Anggiat bersama dengan keluarga adalah untuk mencabut laporan kasus perseteruannya dengan Ibunda anggota DPR, Arteria Dahlan.

Tiba di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta, Rindu turut didampingi oleh keluarganya. Kedatangannya bersama keluarga adalah untuk mencabut laporan atas perseteruannya dengan Anggota DPR Arteria Dahlan dan Ibundanya. 

"Kedatangan kami untuk klarifikasi dan kami pun juga sudah mencabut berkas pelaporan," kata Clance Pakpahan perwakilan keluarga Anggiat, Clance Pakpahan.

Sebelumnya Anggiat dijadwalkan diperiksa oleh polisi di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis besok (25/11/2021). Namun atas nasihat keluarga, Rindu mempercepat kedatanngannya ke kantor polisi. Usai mencabut laporan, Rindu menyatakan permohonan maafnya kepada Arteria Dahlan beserta Ibunya. 

"Pertama saya minta maaf, pertama kepada keluarga pak arteria dahlan dan ibunya karena sudah berbuat seperti itu dan saya minta maaf atas perlakuan saya. kedua saya minta maaf juga kepada TNI angkata darat karena telah berbuat gaduh dan saya meminta maaf kepada semua pihak." tutur Rindu dengan mata berkaca-kaca. 
 
Wanita muda yang mengaku dari keluarga TNI Angkatan Darat ini pun juga sempat menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian. Menurut Clance Pakpahan, ada beberapa pertanyaan  yang diajukan kepada Rindu. Diantaranya adalah ikhwal terjadinya cek-cok. 

"Sempat diperiksa, tadi ada kurang lebih 10 pertanyaan. Saya bilang Anggiat khilaf, seorang wanita muda menghardik orang tua. Saya minta cabut laporannya dan minta maaf." Jelas Clance. 

Usai memberikan klarifikasi, Rindu sempat pingsan karena tidak kuat menahan emosi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral