Indonesia PR Program of the Year 2023.
Sumber :
  • Indonesia PR Program of the Year 2023

Indonesia PR Program of the Year 2023 Digelar, Operasi Semut hingga Nabung Sampah Plastik Jadi Sorotan

Jumat, 22 September 2023 - 10:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia PR Program of the Year 2023 merupakan ajang rekognisi tahunan bagi program-program dan praktisi komunikasi yang diselanggarakan oleh Majalah MIX MarComm dari SWA Media Group. 

Tahun ini penjurian Indonesia PR Program of the Year 2023 turut berkolaborasi dengan Ivosights untuk mengukur parameter Outtakes secara kuantitatif sehingga menghasilkan rating kinerja atas program-program yang dinilai. 

Pengukuran kuantitatif melalui data crawling di dunia maya ini sejalan dengan Barcelona Principle 3.0 yang diinisiasi oleh International Association for the Measurement and Evaluation of Communication (AMEC).

Salah satu pemenang yang berhasil meraih empat penghargaan sendiri adalah Chandra Asri.

Empat apresiasi yang diperoleh meliputi penghargaan di kategori Creative Corporate Reputation, Internal PR, The Best Outtakes in Internal PR, dan ESG Campaign.

Chrysanthi Tarigan, Corporate Communications General Manager Chandra Asri menyampaikan “Sebagai mitra pertumbuhan, secara pro aktif mengkomunikasikan pesan-pesan Perusahaan serta melakukan edukasi kepada publik melalui berbagai media. Komunikasi sangatlah penting sebagai bentuk transparansi akan komitmen, inisiatif, kinerja, dan pencapaian Perusahaan dalam menjalankan praktik bisnis kimia dan solusi infrastuktur yang berkelanjutan."

"Dalam kesempatan ini kami juga turut berterimakasih kepada Indonesia PR Program of the Year 2023.”

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral