Tangkapan Layar - Momen Fauziah Noor Imaniar, News Anchor yang mengajak Presiden Jokowi Bergoyang di damprat Paspampres.
Sumber :
  • Sumber: akun TikTok @jevriantositangga

Nekat Ajak Presiden Jokowi Berjoget di Panggung IKN, News Anchor Ini Kena Damprat Paspampres

Minggu, 24 September 2023 - 11:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral di media sosial aksi salah seorang wanita didamprat petugas Paspampres saat hendak mengajak Presiden Jokowi berjoget di Panggung hiburan yang di gelar di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Video yang diunggah akun @jevriantositangga memperlihatkan kemarahan petugas Paspampres yang sempat menunjuk2 dan langsung sigap berdiri mendamprat, saat wanita tersebut mengulurkan tanganya ke arah Presiden Jokowi yang duduk tepat di samping Erick Thohir.

Mendapati petugas Paspampres yang menunjukan kesigapanya menghalau sang wanita tersebut, wanita yang diduga bernama Fauziah Noor Imaniar, yang merupakan salah seorang News Anchor di salah satu televisi Swasta pun langsung kembali ke tengah panggung.

Momen sigap petugas Paspampers tersebut pun langsung mendapat pujian dari sejumlah warganet.

"Keren Paspampres nya!." Tulis @felikTaylor88

Sayangnya, perlakuan berbeda diberikan warganet kepada wanita yang diduga Fauziah Noor Imaniar, yang merupakan salah seorang News Anchor di salah satu televisi Swasta. Tak sedikit ia mendapat hujatan diunggahan video @jevriantositangga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral