Usai diumumkan jadi Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep sowan ke relawan Bara JP.
Sumber :
  • Narda Margaretha Sinambela-Antara

Usai Diumumkan Jadi Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep Sowan ke Relawan Bara JP

Rabu, 27 September 2023 - 16:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Usai diumumkan jadi Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Kaesang Pangarep sowan ke Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) di Jalan Kayu Putih Utara IIIA, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Rabu (27/9/2023).

Kaesang tiba di markas Bara JP dengan ditemani istrinya—Erina Gudono—Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni.

Ini menjadi kunjungan pertama Kaesang ke kelompok relawan usai ditetapkan menjadi Ketua Umum PSI pada Senin (25/9/2023) lalu.

Sebelumnya diberitakan, Kaesang resmi ditunjuk sebagai Ketua Umum PSI menggantikan Giring Ganesha.

Putusan tersebut dibacakan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dalam acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas): Deklarasi Politik PSI di Djakarta Theater.

"Izinkan saya membacakan surat keputusan Dewan Pembina tentang pengangkatan Saudara Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia. Menimbang dan seterusnya, memperhatikan dan seterusnya, memutuskan, menetapkan. Pertama, pengangkatan Saudara Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia periode 2023-2028," kata Grace.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
00:56
08:45
07:17
Viral