Sidang vonis kasus kopi sianida, Jessica Wongso..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Memangnya Bisa Jessica Wongso Bebas Padahal Sudah Dipenjara Akibat Kasus Kopi Sianida? Hotman Paris Ungkap Satu-satunya Cara

Kamis, 5 Oktober 2023 - 10:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Buntut tayangnya film dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Membuat publik kembali penasaran dengan kasus pembunuhan kopi sianida.

Dalam kasus yang menjeratnya, Jessica Wongso dituding meracuni Mirna dengan secangkir kopi Vietnam di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Setelah itu, Jessica Kumala Wongso menjalani proses pengadilan dan divonis dengan hukuman 20 tahun penjara, namun keputusan ini disambut dengan reaksi yang beragam.


Terdakwa Jessica Wongso bersama tim kuasa hukumnya, Otto Hasibuan. (Antara)

Seiring dengan tayangnya film tersebut, kembali menimbulkan kontroversi dan teka-teki di masyarakat mengenai kejelasan kasus pembunuhan Mirna.

Bahkan membuat opini di masyarakat berseliweran akan keraguan tentang proses peradilan Jessica Wongso menjadi terdakwa pembunuh Mirna Salihin.

Sementara itu, Pengacara kondang Hotman Paris turut buka suara mengenai kasus tersebut, ia juga menawarkan solusi untuk membebaskan Jessica Wongso dari jeruji busi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral