Jenazah Anggota Geng Motor yang Tewas usai Tabrak Pembatas Jalan di Sukabumi, Jumat (26/11/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Rizki Gustana

Anggota Genk Motor Tewas di Cikembar Sukabumi

Jumat, 26 November 2021 - 17:00 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Seorang terduga anggota Geng Motor dari Brigez dikabarkan tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar pada Jumat (26/11/2021).

Kapolsek Cikembar, Polres Sukabumi AKP Ridwan Ishak mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat itu, korban yang tengah mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi F-5963-UAK melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu. 

"Setiba di lokasi kejadian, pada saat melintas jalan menikung ke kanan dari arah Cibadak, diduga korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Sehingga menabrak pembatas jalan di bahu kiri jalan," kata Ridwan, Jumat.

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui bernama Andri Saputra (27) asal warga Kampung Cikondang, Desa Bantargebang, Kecamatan Bantargadung itu mengalami luka berat di bagian kepalanya.

"Korban telah mengembuskan nafas terakirnya, saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak dalam penanganan tim medis," ujar Ridwan.

Ridwan mengatakan kuat dugaan korban merupakan anggota geng motor. Hal ini dikarenakan saat kejadian korban menggunakan jaket bertuliskan nama sebuah geng motor dan ditemukan sebuah celurit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral