Curhatan terakhir Dini, sebelum dianiaya hingga dilindas mobil oleh anak Anggota DPR Ronald..
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram Undercoverid / tvOne

Merinding, Curhatan Terakhir Dini, Sebelum Dianiaya hingga Dilindas Mobil oleh Ronald Anak Anggota DPR

Minggu, 8 Oktober 2023 - 14:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Sebelum meninggal dunia karena dianiaya, Dini Sera Afrianti (DSA) sempat terlihat mesra dan curhat di TikTok-nya tentang hubungannya dengan pelaku, Gregorius Ronald Tannur (GRT), anak Anggota DPR RI Fraksi PKB Edward Tannur 

Dini Sera Afrianti korban tewas yang diduga akibat penganiayaan oleh Ronald kekasihnya di salah satu rumah karaoke di Surabaya di Jawa Timur pada Rabu dini hari (4/10).

Ternyata korban sempat curhat di akun media sosial TikTok pribadinya, dalam curhatannya Dini menuliskan jika dirinya mati-matian jaga hati cowoknya, malah cowoknya mati-matian pengen matiin ceweknya.


Pihak kepolisian telah menetapkan Gregorius Ronald Tannur (GRT) menjadi tersangka atas kasus penganiyaan hingga membuat pacarnya tewas. 

"Cwe nya mati matian jaga hati buat cwo nya, Eh cwo nya mati matian buat matiin cwe nya. Chuakss," isi unggahan korban.

Cuitan itu diunggah oleh korban Dini beberapa hari sebelum ditemukan tewas Dan postingan ini merupakan unggahan terakhirnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum korban menyebut tak hanya menuliskan unggahan curhatan hatinya saja, Bahkan korban sempat menghubungi keluarganya saat mengalami penganiayaan dengan alasan sakit.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
02:18
02:52
01:44
01:33
Viral