Wanita Aktivis Asal Indonesia Ini Sebut Israel Jadi Bangsa Terpilih.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Konflik Israel dan Palestina Kian Memanas, Wanita Aktivis Asal Indonesia Ini Sebut Israel Jadi Bangsa Terpilih, Itu Karena...

Minggu, 8 Oktober 2023 - 18:28 WIB

tvOnenews.com - Konflik yang terjadi antara negara Israel dan Palestina kini kian memanas. Baru-baru ini diberitakan sejumlah wilayah Israel telah dihujani roket dari arah Jalur Gaza pada (7/10/2023).

Serangan roket yang telah diakui oleh kelompok militan Hamas ini mengakibatkan ratusan warga sipil Israel menjadi korbannya.

Sementara itu, tentara Israel telah menyatakan kesiapan untuk kembali berperang. Militer Israel dalam sebuah pernyataan menyebutkan sirene terdengar di Israel tengah dan Tel Aviv.

Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata kelompok perlawanan Palestina Hamas, menggerakkan operasi Badai Al Aqsa ini dilakukan untuk meminta pertanggungjawaban Israel atas agresinya.

“Operasi Badai Al Aqsa berjalan sesuai rencana,” ungkap juru bicara kelompok tersebut, Abu Ubaida, dalam sebuah pernyataan menurut saluran satelit Al Aqsa yang berafiliasi dengan Hamas.

“Perlawanan Palestina dilakukan untuk menuntut pertanggungjawaban Israel atas agresinya terhadap Masjid suci Al Aqsa dan para pejuang Palestina yang ditahan,” lanjutnya.

Terlepas dari konflik tersebut, seorang aktivis pro Israel, Monique Rijkers menjelaskan bahwa Israel menjadi bangsa pilihan bagi umat Kristiani

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral