Lury Elza Alex Noerdin (Kerudung Putih Berbaju Hitam).
Sumber :
  • Boris

Putri Eks Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Lury Elza Nyaleg dari Partai Golkar

Selasa, 10 Oktober 2023 - 07:42 WIB

Pali, tvOnenews.com - Perebutan kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6, bakal berlangsung sengit di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Salah seorang calon legislatif (Caleg), yaitu Putri mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Lury Elza Alex Noerdin yang juga siap maju dalam kontestasi Pemilu legislatif (Pileg) 2024.

Lury Elza Alex Noerdin, maju sebagai caleg dari partai Golongan Karya (Golkar), untuk DPRD Provinsi Sumsel, dari Dapil 6, yang meliputi Kabupaten Muara Enim, Kota Prabumulih dan Kabupaten Pali.

Kedatangan Putri mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin pada Senin (09/10/2023), di Kabupaten Pali, menarik perhatian semua kalangan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumatera Selatan, diikuti oleh para tim sukses, kegiatan ini juga bertujuan untuk merapatkan barisan dalam rangka meraih suara demi kemenangan.

Lury Elza Alex Noerdin mengungkapkan, bahwa keputusan masuk kepolitik karena terinspirasi dari Ayahnya Alex Noerdin saat memimpin Provinsi Sumatera Selatan. Untuk itu, Ia merasa terpanggil dan ingin meneruskan prestasi serta melanjutkan kebaikan Ayahnya.

“Insyaa Allah, saya sudah siap maju sebagai caleg dapil 6 ini, di pemilu 2024 mendatang. Semoga bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat ya,” ungkap Lury Elza kepada para media.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral