Ayah Mirna Salihin tantang Reza Indragiri soal memberikan uang..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ayah Mirna Salihin Tantang Reza Indragiri soal Memberikan Uang: Coba Aja Laporin KPK Sana!

Selasa, 10 Oktober 2023 - 16:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan salihin berbicara blak-blakan mengakui memberi uang kepada Ahli Psikolog Forensik, Reza Indragiri, Selasa (10/10/2023).

Nama Jessica Wongso kembali jadi sorotan, setelah tayangnya film dokumenter netflix Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Membuat publik kembali penasaran dengan kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin karena kopi sianida.

Dalam kasus yang menjeratnya, Jessica Wongso dituding meracuni Mirna dengan secangkir kopi Vietnam di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.


Terdakwa Jessica Wongso didamping kuasa hukumnya, Otto Hasibuan. (ANTARA)

Setelah itu, Jessica Kumala Wongso menjalani proses pengadilan dan divonis dengan hukuman 20 tahun penjara, namun keputusan ini disambut dengan reaksi yang beragam.

Seiring dengan tayangnya film tersebut, kembali menimbulkan kontroversi dan teka-teki di masyarakat mengenai kejelasan kasus pembunuhan Mirna.

Di mana pengakuan mengejutkan Reza Indragiri dalam satu wawancaranya di film dokumenter garapan Netflix yakni Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. 

Reza Indragiri akui diberi uang tutup mulut, agar bungkam soal sejumlah kejanggalan di kasus tewasnya Mirna Salihin, karena minum es kopi Vietnam yang dicampur Sianida.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral