Otto Hasibuan, kuasa hukum Jessica Wongso dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin..
Sumber :
  • tOne

Memangnya Ada Sianida di Tubuh Mirna? Sampai Sudah 7 Tahun pun Otto Hasibuan Tetap Konsisten Bilang Jessica Wongso Dipaksa 'Bersalah'

Selasa, 10 Oktober 2023 - 20:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Nama Jessica Wongso kembali menyeruak ke publik, setelah tayangnya film dokumenter netflix Ice Cold: Murder, Coffee. Bikin publik kembali penasaran dengan kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin karena kopi sianida.

Kilas balik dalam kasus yang menjeratnya, Jessica Wongso dituding meracuni Mirna dengan secangkir kopi Vietnam di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada tanggal 6 Januari 2016

Setelah itu, Jessica Kumala Wongso menjalani proses pengadilan dan divonis dengan hukuman 20 tahun penjara, namun keputusan ini disambut dengan reaksi yang beragam.


Terdakwa Jessica Wongso bersama kuasa hukumnya, Otto Hasibuan. (antara)

Seiring dengan tayangnya film tersebut, kembali menimbulkan kontroversi dan teka-teki di masyarakat mengenai kejelasan kasus pembunuhan Mirna.

Bahkan membuat opini di masyarakat berseliweran akan keraguan tentang proses peradilan Jessica Wongso menjadi terdakwa pembunuhan Mirna Salihin.

Menanggapi hal itu, Otto Hasibuan selaku kuasa hukum Jessica Wongso pada kasus pembunuhan Wayang Mirna Salihin blak-blakan ungkap kejanggalan kasus ini sejak 7 tahun berlalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral