Kolase foto Otto Hasibuan - Jessica Wongso - dr Richard Lee.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube dr Richard Lee - ANTARA

Dr Richard Lee Tanya ke Otto Hasibuan Kenapa Masih Tak Terima Jessica Wongso Dinyatakan Bersalah Meracuni Mirna, Ini Jawabannya …

Minggu, 15 Oktober 2023 - 17:54 WIB

tvOnenews.com - Nama pengacara Jessica Wongso Otto Hasibuan kembali muncul ke permukaan setelah kasus pembunuhan Mirna Salihin diangkat menjadi film dokumenter oleh Netflix

Film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso itu mengungkap bagaimana jalan cerita kasus pembunuhan dengan racun sianida itu. 

Baik pihak Jessica maupun Mirna ditampilkan dalam film tersebut. Selepas itu dukungan masyarakat tiba-tiba menyeruak, tagar menuntut keadilan untuk Jessica pun mengudara. 

Masing-masing pihak kini kembali mempertarungkan argumennya di berbagai saluran media, mulai televisi hingga siniar di Youtube.

Dr Richard Lee dalam kanal Youtube-nya mengundang pengacara Jessica Wongso Otto Hasibuan. Dalam wawancaranya, ada salah satu pertanyaan menarik. 

“Bang Otto harus akui Anda kalah, di pengadilan pertama kalah, Jessica secara sah dan meyakinkan dihukum 20 tahun penjara,” kata dr Richard Lee, dilansir Minggu (15/10/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral