Debat antara Babe Haikal Hassan dan Monique Rijkers dalam Program Acara Dua Sisi.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Berlanjut di Luar Ring, Adu Mulut Haikal Hassan dengan Aktivis Pro Israel Ini Sampai Bawa Agama, Babe: Kita Mesti Cerdas

Senin, 16 Oktober 2023 - 19:22 WIB

tvOnenews.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, konflik antara Israel dan Palestina masih berlangsung hingga saat ini. 

Serangan kembali memanas setelah kelompok Hamas bombardir wilayah Israel yang mengakibatkan ribuan orang sipil meninggal dunia. 

Berkaitan dengan hal tersebut, program acara Dua Sisi , tvOne yang dipandu oleh Dwi Anggia membahas dengan tema ‘Gaza Membara, Saling Serang Israel - Palestina’. 

Selama acara berlangsung, debat semakin panas antara seorang pendakwah, Haikal Hassan dan Aktivis Yahudi sekaligus Pro Israel, Monique Rijkers.

Meski begitu, sebelum acara berlangsung telah disepakati bahwa tindakan yang dilakukan oleh kelompok Hamas ini bukan merupakan tindakan teroris, melainkan untuk memperjuangkan kemerdekaan dan merebut kembali wilayah mereka.

Monique Rijkers Meminta tvOne agar dapat mendesak Hamas memulangkan para sandera, setelah berhasil melakukan wawancara eksklusif dengan Juru Bicara Hamas, Khaled Qadami.

“Israel sudah kasih Gaza dan ternyata malah 7 Oktober warga sipilnya diserang. Sekarang ini ketika kita berbicara, masih ada sandera 150-an orang,” ungkap wanita aktivis pro Israel, Monique Rijkers dalam program acara Dua Sisi, tvOne. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral