Ilustrasi Penganiayaan..
Sumber :
  • Tim tvOne

Dugaan Penganiayaan Pak Ogah oleh Sejumlah Oknum Dit Sabhara Polda Sumut Bergulir ke Propam

Senin, 23 Oktober 2023 - 06:03 WIB

Medan, tvOnenews.com - Dugaan kasus penganiayaan yang dialami seorang pria bernama Firdaus, warga Jalan Pintu Air, Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota, oleh Dit Sabhara Polda Sumut pada Sabtu (21/10/2023) menjadi sorotan masyarakat luas.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, menjelaskan kasus tersebut kini tengah didalami oleh Bid Propam Polda Sumut. Di mana para personel polisi yang tengah bertugas dan diduga menganiaya korban kini sudah dimintai keterangan.

“Ya jadi kasusnya ini tengah didalami Propam Polda Sumut, yang pasti kita jajaran polda Sumut tidak ada mengintruksikan perbuatan melanggar hukum, biar proses pemeriksaannya berjalan kita tunggu perkembangannya ya,” kata Hadi.

Hadi pun menyampaikan permohonan maaf atas kejadian ini. Dan menyesalkan seharusnya kejadian ini tidak perlu dilakukan serta hal yang tidak patut dan tidak baik terjadi di tengah masyarakat.

Karena menurutnya jika benar kejadian ini terjadi seperti apa yang diceritakan korban, maka itu adalah perbuatan oknum. Sehingga perkara ini dipastikan akan diproses secara transparan dan akan terus disampaikan ke masyarakat.

"Karena ini kasus dugaan penganiayaan, jadi pihak Polda Sumut pasti terus menyampaikan perkembangan penyelidikannya secara transparan,” tutup Hadi.

Sebelumnya pada hari Sabtu (21/10/2023), seorang pemuda diduga dianiaya oleh polisi Sabhara hingga babak belur dan nyaris tewas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral