Rocky Gerung komentari Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres Prabowo Subianto..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Julio Trisaputra / tim tvOne

Rocky Gerung Komentari Gibran Jadi Cawapres Prabowo Subianto, Mewanti-wanti Dendam Megawati vs Jokowi ..

Selasa, 24 Oktober 2023 - 13:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), akhirnya didaulat menjadi bakal calon wakil presiden (Bacawapres) mendampingi bakal Calon Presiden Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Prabowo mengatakan keputusan pemilihan Gibran sebagai Cawapres sudah bulat. Dia mengatakan akan berjuang untuk menang pada Pilpres 2024. 

"Kita telah berembuk secara final secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029 dan Saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju," ujar Prabowo.


Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menyapa para pendukungnya yang hadir dalam acara "Indonesia Memanggil Gibran" di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10/2023). (Julio Trisaputra/tvOnenews)

Awalnya, Gibran, putra sulung Presiden Jokowi diusung oleh Partai Golkar menjadi Cawapres 2024 bersama Prabowo Subianto. Gibran kemudian secara resmi ditunjuk oleh Prabowo Subianto sebagai bakal cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Rocky Gerung menanggapi soal Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, dan meninggalkan PDIP

"Bagi PDIP sudah final justru, melihat oke sudah selesai di situ, maka tinggal tunggu perang dan perang pemilu hari ini, atau hari-hari ini tidak lagi akan jadi perang narasi, tapi perang kecurangan," ujarnya dilansir Youtube Rocky Gerung Official.

"Maka disiapkan tuh harus menang mutlak maka sejumlah instansi, sejumlah institusi, sejumlah tokoh dan peralatan intelijen sudah dipasang oleh satu kubu, dan kubu yang lain juga akan lakukan yang sama," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral