Istri Muda Yosep kembali diperiksa Polisi.
Sumber :
  • tim tvOne - Agung Prasetyo

Kasus Pembunuhan Subang Ibu dan Anak Belum Ada Tersangka, Istri Muda Yosef Kembali Menjalani Pemeriksaan di Polres Subang

Senin, 29 November 2021 - 16:20 WIB

Subang, Jawa Barat - Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosep (55) kembali dipanggil polisi dalam lanjutan kasus pembunuhan Subang yang menewaskan ibu dan anak di Jalan Cagak, Subang. Kali ini Mimin tidak hanya didampingi oleh kuasa hukum, dua anaknya ikut bersamanya memasuki gedung Satreskrim Polres Subang pukul 12.45 WIB, Senin (29/11/2021).

Pemanggilan hari ini merupakan panggilan ke-12 dalam kasus pembunuhan Subang. Namun kali ini pemeriksaan dilakukan oleh Ditreskrimum Polda Jabar.

"Agenda ini menjadi pemanggilan yang ke-12 untuk Bu Mimin yah, namun sekarang sedikit berbeda, undangannya langsung dari Ditreskrimum Polda Jabar, sebelumnya Polres Subang," ucap Fajar, kuasa hukum Mimin kepada wartawan, Senin (29/11/2021).

Pemeriksaan lanjutan kasus pembunuhan ibu dan anak Subang yang dilaksanakan di Satreskrim Polres Subang.juga mamnggil dua rekan anak Mimin.

"Iyah saksi lain yang hadir bukan cuman Bu Mimin sama kedua anaknya, tadi juga ada dua teman dari Arigi anak tertua Mimin yah, kita tunggu saja nanti apa agenda pemanggilan dari Bu Mimin sama saksi lainnya," tambah Fajar.

Dapat diketahui, Mimin sendiri sempat secara intens diperiksa oleh pihak kepolisian atas kematian Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23). Hingga saat ini kasus pembunuhan ibu dan anak subang masih menjadi misteri, Polisi belum menetapkan tersangka. Mimin pun masih sebagai saksi untuk kasus ini. (Agung Prasetio/Win)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral