Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Pesan khusus Prabowo Pada Para Tokoh dan Relawan Usai Daftar ke KPU

Rabu, 25 Oktober 2023 - 21:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bacapres Prabowo Subianto mengungkap pesan khusus kepada tokoh-tokoh kuat pendukungnya saat proses pendaftaran peserta Pilpres 2024 di KPU, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Dalam pidato usai berkasnya di terima KPU, Prabowo mengaku berterima kasih kepada masyarakat yang hadir beserta para Ketum Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Dan tadi ketua KPU menyatakan bahwa berkas kita setelah dinilai lengkap. Pada kesempatan ini, saya atas nama KIM dan sebagai capres dan Mas Gibran sebagai cawapres kami ingin sampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat," kata Prabowo di Kantor KPU, Jakarta Pusat.

Dia menyampaikan hal tersebut juga kepada pendukungnya yang mengantarnya dari Kertanegara IV, Jakarta Selatan hingga Kantor KPU, Jakarta Pusat.

Selain itu, Prabowo menururkan ucapan terima kasih kepada tokoh-tokoh nasional, hingga jenderal TNI dan Polri yang hadir ke KPU.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh nasional, senior-senior yang hadir, ada Jenderal Wiranto, Marsekal Udara Imam Safaat. Tiga mantan Kapolri, Jenderal polisi Sutarman, Idham Azis, Sutanto dan juga tokoh religius, tokoh agama Habib Lutfi bin Yahya yang telah membacakan doa," jelasnya.

Selain itu, dalam pidatonya di KPU, Prabowo Subianto lantang meminta maaf khusus kepada rakyat Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral